Thursday, January 2, 2014

The Magical "EGG"

What is the Magical Egg??

Well, ini bukan egg atau telur yang bisa kita makan ya. Hahahaha. Pasti untuk kalian yang make up junkie udah nggak asing lagi dengan si mungil nan empuk ini.

Source

Source

Buat yang belum tau, Beauty blender adalah semacam make up sponge yang berfungsi tentunya untuk memblender a.k.a membaurkan make up seperti foundation, BB cream, concealer, powder dan semacamnya di wajah kita untuk mendapatkan bauran yang natural dan flawless complexion. In case, sangat nggak cukup jika hanya mempunyai make up brush saja untuk pengaplikasian make up. Beauty Blender bisa merangkap menjadi foundation brush, powder brush dan concealer brush sekaligus loh. That's why we neeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeedddd Beauty Blender very much!

Beauty blender yang bentuknya kayak egg alias telur ini diinvented oleh Rea Ann Silva yang adalah seorang make up artist Hollywood. Jika dibuat oleh make up artist, tentu saja kita sudah tau kan bahwa tentu saja blender ini sangat diperlukan dalam bermake up. Thanks, Rea!!

Bagaimana cara menggunakannya? Yah tinggal didab-dab atau stippling ke wajah sampai mendapatkan hasil yang diinginkan. Mudah banget kan??



Aw, yuck. Beauty blendernya udah kotor banget nih. Gimanaaa bersihinnya??? Well, Beauty Blender ini nggak cuma memproduksi blendernya aja, but also the cleanser!! Tersedia dua pilihan, solid dan liquid.

Source 

Source
Bisa nggak sih dicuci biasa?? Tentu saja bisa! Dengan sabun batang atau sabun cair tentu saja bisa. Tapi lebih efektif ya dengan Beauty Blender cleansernya doooong XD.




Beauty Blender
Source

Source

Source


Apa sih uniknya dari beauty blender dari make up sponge biasa?
  • You will get flawless complexion. Of course! Bukan rahasia umum lagi kalau Beauty Blender selalu menjadi Favorite dari make up gurus dan para blogger.
  • Tentu aja no need buat ngotor-ngotorin jari.
  • Desain unik yang berbentuk seperti telur (ujung melancip dan bawah yang melebar) membuat blender ini dapat menjangkau bagian wajah yang sulit dijangkau oleh make up sponge konvesional seperti sudut hidung, sudut mata, dsb.
  • Beauty blender itu latex-free, non-allergenic dan odor free. Untuk kamu yang memiliki kulit sensitif, no big worry to use this baby.

Mari kita lihat para Youtube make up gurus favorit saya yang menggunakan beauty blender hampir disetiap kali video mereka, mereka menggunakan beauty blender

*Foto-foto dibawah ini effortfuly saya printscreen dari video Youtube mereka, jadi please banget jangan copy paste tanpa izin atau tanpa menyertakan link ke blog saya. Ayoo, mulai sekarang saling menghargai ya :O) Saya saja kalo comot-comot menyertakan source*

1. Michelle Phan

Siapa tidak kenal Michelle Phan???? Make up guru yang sudah menciptakan brand cosmeticsnya sendiri, EM Cosmetics ini menggunakan beauty blender di beberapa videonya.








2. RAEview 

Rae adalah make up guru yang sering banget ngereview luxury brand cosmetics dan dia juga menggunakan beauty blender di beberapa videonya.





3. Promise Phan

Kakak ipar Michelle Phan yang terkenal dengan kemampuannya dalam mentransformasi dirinya menjadi berbagai artis maupun karakter ini juga menggunakan beauty blender loohhh.



4. Wayne Goss

Wayne ini merupakan make up artist cowok yang macho loh. Dia sendiri juga memiliki brand make up brush dengan nama Wayne Goss the Collection Brush. Dia juga pengguna beauty blender untuk memblend foundation dan juga membuat highlight ala Kim Kardashian menjadi lebih cetar.





5. Weylie

Si cewek yang ngomongnya super cepat dan maco ini menggunakan beauty blender untuk membuat kegiatan bermake upnya.




6. Gigi

Gigi adalah make up junkie transgender yang jago banget make up. Beauty blender termasuk dalam produk favoritnya. Gigi bilang kalau beauty blender ini memblend dengan sempurna.





Setelah membaca ceriwisan saya tentang Beauty Blender ini, tentunya kalian tahu mengapa kalian sangat membutuhkan Beauty Blender ini, iya kaaannn?? :)

Saya pribadi sih belum coba karena ehm, pricey. Ya, well saya tahu kalau harga segitu sangat worth untuk si "magical egg" tersebut, tapi untuk saya yang seorang pelajar yang masih merengek duit sama orangtua belum bisa membelinya T_T hal ini menjadi salah satu motivasi saya untuk mengikuti writing contest ini. HAHAHAHA. Tapi inti dari semuanya adalah....... SAYA MAU MENCOBA BEAUTY BLENDER INI LIKE CRAZY!!! Di luar sana *slap*, telah banyak yang mencoba, masa saya belum. Hahaha. Well, I'm figuring out why I want to try this Beauty Blender:
  1. Kekecewaan saya terhadap make up sponge saya yang desainnya masih jadul yang bentuknya tidak memungkinkan mengaplikasikan foundie atau concealer ke sudut-sudut wajah saya.
  2. I'm too curious sama efek flawless yang dihasilkan. As u know, my face is full of imperfections dan nggak mulus! (T_T) I need flawless face, I need BEAUTY BLENDER to make it comes true XD
  3. Sudah dipakai oleh para make up gurus yang sudah saya subscribe dan setiap saat saya nanti-nantikan video baru mereka.
  4. Desainnya too cuteeeeee >< Pertimbangan saya dalam membeli make up juga adalah karena sosok yang unyu dari make up tersebut.
  5. Yang terpenting adalah menambah bahan post di my lovely blog XD jujur loooohhh. Kan biar my lovely readers tetap bisa menikmati blog saya XD




=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=


Post ini dibuat untuk mengikuti NEW YEAR WRITING CONTEST yang dipersembahkan oleh blog

Menangkan:




Gimana caranya? Pengen join banget banget dan BANGET? Klik saja foto dibawah ini atau banner seperti di bawah ini! Mudah banget lohh!






GOOD LUCK!!


FOLLOW INSTAGRAM

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...