Sunday, November 3, 2013

Sushi Naru, Gading Serpong, Tangerang

NOVEMBER CERIA!! Saya buka dengan makanan yaa karena saya suka makan.

Buat pecinta Japanese food, sudah pasti suka sama si nasi unyu yang diroll dengan nori dengan toping dan isian macem-macem kan? Umm, yummy. Apalagi kalau bukan sushi. Mari saya buka dengan foto yang menggiurkan.

Di mana lokasi sushi-sushi ini bersemayam?? Langsung kita menuju ke Sushi Naru yang ada di Gading Serpong, Tangerang.



I love the place!! Super cozy, peaceful and comicsful. Yeah, dibeberapa meja, ada diletakan komik-komik yang bisa dibaca sambil kalian menyantap hidangan. Memang tidak selengkap Gramedia atau toko buku langganan kalian sih, tapi inget kalian ke situ buat apa??? Sadarr!! Sadarr!!


Diujung sebelah pojok kanan ada meja kerja si chef, saya nggak sempat memfoto si chef, menjaga privasi *slap*



Sudah tidak sabar melihat buku sakti?? Ini lah buku saktinya. Nggak cuma sushi saja kok, masih banyak menu-menu menggiurkan lainnya.






















Hungry, huh? Me too! Untuk kalian yang agak keberatan dengan price-nya, tenang, Sushi Naru juga menyediakan sushi-sushi dengan harga terjangkau seperti yang ada di bawah ini. Hanya Rp 18.000 seporsi dengan nama Frenzy Sushi.


Mari lihat pesanan saya. Karena saya mahasiswi kere, sushi yang saya pesan didominasi oleh Frenzy Sushi yang pocket-friendly

Rp 18.000

Rp 18.000

Rp 18.000

Frenzy Calmari Sushi Rp 18.000

Rp 18.000

Pyramid Roll yang recommended.

Pyramid Roll Rp 53.000

Karena ENAK pake BANGET, saya nggak bisa menahan diri untuk tidak membawa take away.


Sixth Hokage Roll Rp 35.000



UPDATE!

Saya akan mengupdate beberapa menu yang pernah saya makan karena saya hampir dibilang sering banget makan di sini karena bebas pajak dan biaya servis. Siapa tahu setelah melihat ini kalian makin ngiler.

Gyoza Rp 23.000

Crunchy Calamary Roll Rp 32.000

Sixth Hokage Roll Rp 35.000 (spicy)

Frenzy Hot Gindara Rp 18.000 (spicy)


Crunchy Shrimp Roll Rp 33.000

Special Chef Roll Rp 60.000



Recommended food:
  • Pyramid Roll
  • Sixth Hokage Roll (untuk yang doyan pedas)
  • Special Chef Roll
  • Volcano Rice Bowl "Butter"
  • Spicy Salmon Ramen
  • Maccha Ice Cream





Langsung datang saja ke Sushi Naru di
Ruko Paramount Centre B/15 Jl. Raya Kelapa Dua. Gading Serpong
atau kunjungi blognya di sini





No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...