Saturday, August 31, 2013

Ganguro Look ガングロメキャップ Teaser

Apakah kalian tahu Ganguro?? Apa yang akan muncul di benak kalian ketika melihat make up Ganguro?? Nah, menurut Wikipedia, Ganguro adalah anak muda "pemberontak" yang bertentangan dengan konsep tradisional Jepang: keindahan, kulit pucat, rambut gelap dan make up natural. Ganguro mencoklatkankulit mereka, membleach rambut mereka dan menggunakan banyak make up warna-warni.
Do you know Ganguro?? What would come to your mind when you see Ganguro makeup?? Well, according to Wikipedia, Ganguro is rebellious youth who contradicted the traditional Japanese concept of beauty; pale skin, dark hair and neutral makeup tones. Ganguro instead tanned their skin, bleached their hair and used a lot of colourful makeup.

Yap, Jepang nggak ada habisnya membuat sensasi fashion dan make up look yang selalu booming. Saya sendiri pecinta budaya Jepang, awalnya juga menganggap Ganguro ini sebagai sesuatu yang aneh, hanya orang gila yang mau melakukannya, tetapi makin lama kenapa saya makin tertarik untuk mencobanya di wajah saya. Hahahahah.
Yep, Japan has no to make sensation of fashion and make-up look that always booming. Me myself is Japanese culture lovers, and my first impression also considered Ganguro this as something weird, just mad people who want to do it, but at last why am I kinda want to try it on my face. Lols.

Source

Syarat Ganguro sendiri adalah pertama harus memiliki tanned skin. Kedua, rambut yang dibleach warna pirang, oranye dan sebagainya. Ketiga, make up mereka harus berlebihan. Rata-rata Ganguro menggunakan make up putih di sekitar mata, nose bridge, dan bibir mereka. Bulu mata yang digunakan juga yang tebal dan panjang. Kemudian yang meramaikan adalah sticker di wajah mereka. Aksesoris yang digunakan juga sangat ramai dan banyak. Semakin gila, semakin GANGURO!! 
To be Ganguro itself is first you must have tanned skin. Second, bleached hair: blond, orange and so on. Third, awful make up. Several part of Ganguro use white makeup around the eyes, nose bridge, and their lips. Eyelashes that they're used are thick and long. Then some stickers on their faces. Accessories that they're used are also very crowd and many. More insane, more Ganguro!!

Source

Saya sebenarnya agak malu menunjukkan hasil Ganguro Look saya. Hahahaha. Saya tidak sekeren mereka T_T. Make up Ganguro cukup mudah. Saya yakin kalian juga pasti bisa. Saya berencana membuat vidio tutorialnya. Tentunya menunggu waktu yang cukup senggang. Hehehe.
I'm actually lil bit embarrassed showing results Ganguro Look of me. Lol. T_T I'm not as cool as them. Ganguro makeup is quite easy. I believe you can do it. I plan to make a video tutorial. Surely if I have enough time. Hehehe.


Eww, Duck Face



Setidaknya Ganguro Look ala saya masih lebih "bersahabat" dan "jinak" dari pada Ganguro-Ganguro sejati yang ada di Jepang. Lol. Bahkan saya adalah Ganguro berambut hitam!! HAHAHAHA
At least my Ganguro Look is still more "friendly" and "tame" than the pure Ganguros in Japan. Lol. Even I'm black-haired Ganguro!! HAHAHAHA





Salam dari adik saya yang sedang mencoba make up zombie abal-abal. Hahaha
Greetings from my sister who had her face like whatever-zombie look. Lol








Have a Nice Day

4 comments:

  1. Hahahha ganguro indonesia nih XD


    http://barbie-kawaii.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. aduh lucunya ganguro look ini~ XD hahahaha.
    Btw, suka jepang" gitu yaa? kl iyaa sama nih aku juga. hahahaha :P
    Followed your blog :D

    lolidreamland.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap, Japan is a part of my life :D Tapi tetep cinta Indonesia
      Toss dongg, sama. Hehehehe
      ありがとうね^^

      Delete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...