Wednesday, December 19, 2012

MASAMI SHOUKO Individual Brush (Concealer Brush)

Karena Masami Shouko Make up Brush memiliki kualitas bagus dan harganya terjangkau, saya ketagihan untuk membeli Masami Shouko Individual Make up Brush kembali. Kali ini, saya membelinya di Matahari, Mall Ciputra. Saya mencari-cari brush apa yang kira-kira benar-benar akan saya pakai. Saya melihat-lihat beberapa brush Masami Shouko yang ada di counter Kay Collection. Saya menemukan Concealer Brush dan saya baru ingat saya lumayan sering juga menggunakan concealer untuk menutupi bekas jerawat dan kantung mata saya.
Because Masami Shouko Individual Make up Brushes have very good quality and affordable price, I get addicted to buy them again. This time, I bought Masami Shouko individual brush at Matahari, Ciputra Mall. I was seeking what brush I'll use. I found Concealer Brush and I remembered that I quite often use concealer for covering my acne scars and my dark circle




Brush Code: 303







Make up Brush dari Masami Shouko tidak pernah mengecewakan :D Bulunya selalu lembut. Panjang brushnya 18cm. Menurut saya, brush ini juga bisa untuk pengaplikasian eyeshadow cream. Oh, harganya Rp 28.900.
Masami Shouko make up brushes are never disappointing me :D The bristles always soft. Its length 18cm. According to me, this brush also can used for eyeshadow cream. Oh, the price only IDR 28.900



好きなこと:
  • harga terjangkau, kualitas bagus ~affordable price, high quality
  • design simple tapi elegan ~simple design but looks elegant
  • brush dengan bulu yang sangat lembut ~very fluffy and soft bristles
  • brush multifungsi ~multifunction brush


嫌いなこと:
  • tidak ada :D ~NONE :D




2 comments:

  1. hay dear :-) nice review ^^ . itu belinya di matahari CL lantai brp ya?? thanks before ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi^^ Thank you for visiting my blog
      Di Matahari, lupa lt berapa. Dia dijual di dekat counter kosmetik2
      Cari saja bagian Kay Collection :)

      Delete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...